Search

Messi Rela Tukar Trofi di Barca demi Piala Dunia

INILAHCOM, Buenos Aires - Lionel Messi mengaku rela menukar satu trofi yang dimenangkannya di Barcelona demi trofi Piala Dunia.

Messi sudah memenangkan semua gelar di level klub bersama Barcelona. Sejak melakoni debut di 2004, pemain 30 tahun itu sudah mengoleksi 32 trofi, termasuk dua gelar musim ini.

Sementara itu, Messi belum mampu meraih gelar bergengsi untuk Argentina. Pemain kidal itu sudah empat kali berlaga di final bersama Albiceleste, tapi selalu berujung dengan kekalahan.

Satu dari empat final tersebut terjadi di Piala Dunia 2014. Kala itu Argentina kalah dengan skor 0-1 melalui gol Mario Gotze, sementara sisanya kalah di Copa America.

"Memenangkan Piala Dunia adalah tantangan besar bagi saya secara personal, bagi para pemain, dan untuk negeri ini (Argentina) yang memiliki impian sama dengan kami. Sebuah tanggung jawab yang menyenangkan mewakili seluruh negara di Piala Dunia," kata Messi, dikutip dari ESPN.

"Saya rela menukar satu gelar bersama Barcelona demi satu trofi bersama Argentina. Saya ingin memenangkan lebih banyak gelar lagi di level klub, sementara itu saya berusaha memenangkan sesuatu bersama tim nasional," tambahnya.

"Bisa memenangkan trofi Piala Dunia bersama Argentina akan terasa sangat spesial dan berbeda, karena itu akan menjadi sesuatu yang unik," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Messi Rela Tukar Trofi di Barca demi Piala Dunia : https://ift.tt/2sicyrv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi Rela Tukar Trofi di Barca demi Piala Dunia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.