Search

Persela Tak Hanya Fokus pada Rakic

INILAHCOM, Lamongan - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengakui kualitas penyerang asing PS TIRA, Aleksandar Rakic. Aji akan memberikan perhatian lebih kepada Rakic saat timnya jumpa PS TIRA.

Rakic bakal menjadi ancaman berbahaya bagi Persela saat kedua tim jumpa di Stadion Surajaya, Senin (28/5/2018) malam WIB. Sejauh ini, ia sudah mengemas tujuh gol yang dibuat di laga tandang.

Meski mewaspadai Rakic, Aji menegaskan timnya tidak akan menerapkan pengawalan hanya kepada satu pemain karena PS TIRA masih memiliki pemain-pemain muda berkualitas lainnya.

"Ya, saya tahu Rakic adalah striker berbahaya jika ia lepas dalam pengawalan. Namun, saya tegaskan kami tidak akan fokus kepada dia saja. Kami menilai PS TIRA masih memiliki pemain-pemain yang sama berbahaya. Jadi, pemain harus mewaspadai semua pemain yang mendekati area pertahanan kita," kata Aji.

Lebih lanjut, Aji mengatakan masa recovery timnya sangat cukup setelah lawatan mereka dari kandang Barito Putera di Banjarmasin, Kalimantan. Di pertandingan itu, Laskar Joko Tingkir bisa mencuri satu poin setelah memaksa tuan rumah bermain imbang 1-1.

"Pertandingan melawan PS TIRA sangat menentukan untuk perjalanan Persela ke depannya. Tentu saja kami harus mendapatkan poin penuh karena ini di kandang. Semua pemain sudah siap dan masa persiapan kami berjalan dengan lancar sepulangnya dari Banjarmasin," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persela Tak Hanya Fokus pada Rakic : https://ift.tt/2xiBcgB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persela Tak Hanya Fokus pada Rakic"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.