Search

Jelang Final Liga Champions, Klopp Sanjung Zidane

INILAHCOM, Liverpool - Jelang final Liga Champions, pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyanjung Zinedine Zidane, juru racik Real Madrid yang akan dihadapinya di Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Ini merupakan final ketiga beruntun bagi Madrid dimana dua di antaranya berhasil dimenangkan Cristiano Ronaldo dkk. Bagi Liverpool, Liga Champions menjadi satu-satunya peluang meraih trofi musim ini.

Menghadapi Madrid bukan perkara mudah, karena El Real adalah tim berpengalaman di Liga Champions. Meski sulit, tapi Klopp yakin peluang tetap ada.

"Kami sudah banyak menjalani laga besar dan berhasil memenangkan di antaranya. Memenangkan trofi di klub ini sangat mungkin," ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Ini tak mudah, tapi mungkin. Menyenangkan bisa melawan Real Madrid. Mereka adalah juara bertahan dan memenangkan gelar berturut-turut. Mereka tampil sangat bagus di bawah asuhan Zidane," tambahnya.

"Dia adalah satu dari lima pemain terbaik sepanjang sejarah. Kini dia pelatih Real Madrid, sosok yang sangat berpengalaman di lapangan. Ini akan menjadi tantangan menyenangkan untuk kami," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jelang Final Liga Champions, Klopp Sanjung Zidane : https://ift.tt/2rYnzyb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Final Liga Champions, Klopp Sanjung Zidane"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.