Search

FIGC Periksa Reina Terkait Hubungan dengan Mafia

INILAHCOM, Milan - Federasi Sepakbola Italia (FIGC) sudah melayangkan panggilan kepada kiper Napoli, Pepe Reina, untuk hadir dalam rapat Komite Disiplin terkait dugaan keterlibatannya dengan jaringan mafia.

Pemanggilan tersebut merupakan rekomendasi dari Departemen Anti-Mafia Naples setelah melakukan sejumlah invetigasi dugaan keterkaitan pemain dengan kelompok mafia.

Selain Reina, ada dua nama lainnya yang juga menjalani pemeriksaan oleh otoritas berwajib antara lain Paolo Cannavaro serta Salvatore Aranica. Namun, sampai berita ini diturunkan belum bisa dipastikan keterlibatan mereka.

Baik Cannavaro maupun Salvatore sama-sama pernah memperkuat Napoli. Cannavaro berseragam I Partenopei pada 2006-14 sedangkan Aronica bermain bagi Napoli dalam rentang 2008-13.

"Reina memiliki dan masih menjalin persahabatan dengan Gabriele Esposito, Francesco Esposito dan Giuseppe Esposito. Itu termasuk pertukaran bantuan," demikian pernyaatan FIGC.

Dilansir dari ESPN, kasus tersebut menjadi salah satu alasan Napoli enggan memberi kontrak baru bagi kiper asal Spanyol tersebut.

Usai kontraknya habis pada Juni nanti, kiper 35 tahun dikabarkan bakal merapat ke AC Milan dengan status bebas transfer.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan FIGC Periksa Reina Terkait Hubungan dengan Mafia : https://ift.tt/2IFe0u4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "FIGC Periksa Reina Terkait Hubungan dengan Mafia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.