Search

Zidane Tak Mau Andai Ronaldo Ditukar Salah

INILAHCOM, Madrid - Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah menjadi dua nama yang akan jadi perhatian di final Liga Champions Eropa. Andai mendapat tawaran menukar Ronaldo dengan Salah, Zinedine Zidane tak mau.

Salah tampil memukau musim ini bersama Liverpool, penyerang kebangsaan Mesir itu mampu mencetak 44 gol di semua ajang. Ia juga meraih gelar topskorer Liga Premier Inggris 2017-18 dengan torehan 32 gol mengugguli Harry Kane yang mencetak 30 gol.

Sedangkan Ronaldo juga mencetak 44 gol di semua ajang termasuk 15 gol di Liga Champions Eropa musim ini.

Berkat penampilan impresifnya, Salah kerap dikait-kaitkan dengan Real Madrid yang tengah mencari pemain baru untuk menambah daya serang mereka.

Untuk mendatangkan Salah, Madrid harus melepas beberapa pemain bintangnya, termasuk kemungkinan skema pertukaran pemain. Andai Ronaldo yang harus menjadi alat tukar untuk Salah, Zidane menolaknya.

"Tidak (pertukaran pemain), saya mempunyai Cristiano (Ronaldo) dan saya membicarakan mengenai pemain saya," kata Zidane dalam jumpa pers jelang final Liga Champions Eropa.

Zidane dan Ronaldo berpeluang mengukir rekor baru jika mampu mengalahkan Liverpool di final, mereka bakal menjadi klub pertama yang bisa menjuarai Liga Champions Eropa tiga musim beruntun.

Sumber: Skysports

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Zidane Tak Mau Andai Ronaldo Ditukar Salah : https://ift.tt/2GHe4HU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane Tak Mau Andai Ronaldo Ditukar Salah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.