Search

Napoli Pecat Sarri

INILAHCOM, Naples - Napoli resmi memecat Maurizio Sarri. Hali itu dikonfirmasi oleh presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Masa depan Sarri bersama Napoli memang abu-abu usai Seri A berakhir. Kabarnya Sarri akan menggantikan posisi Antonio Conte di Chelsea.

Posisi Sarri makin tersudut di Napoli setelah De Laurentiis dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Carlo Ancelotti sebagai pelatih musim depan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada Maurizio Sarri atas dedikasinya bersama Napoli dan memberikan kota serta fans Napoli perasaan emosional dan prestisius, menciptakan gaya permainan sepak bola yang dikagumi semua orang. Bravo Maurizio," cuit De Laurentiis, di Twitter, seperti dikutip dari Football Italia.

Sarri membawa Napoli mengakhiri Seri A di posisi dua dengan mengemas 91 poin. Itu merupakan jumlah poin tertinggi dalam sejarah Napoli.

Sarri juga menjadi pelatih pertama yang gagal memenangkan Scudetto dengan mengemas lebih dari 90 poin. Membesut Napoli sejak Juni 2015, Sarri mencatatkan 98 kemenangan, 25 imbang, dan 25 kalah.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Napoli Pecat Sarri : https://ift.tt/2s6XDj8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Napoli Pecat Sarri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.