Search

Bale Disarankan Cari Tantangan Baru, Gabung MU

INILAHCOM, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand menyarankan Gareth Bale mencari tantangan baru dengan melanjutkan karier di Old Trafford. Menurut Ferdinand, Bale sudah meraih semuanya di Madrid.

Bale baru saja memenangkan trofi Liga Champions keempatnya bersama Madrid usai menaklukkan Liverpool 3-1. Untuk trofi, pemain asal Wales memang sudah mendapatkan semuanya di Madrid.

Tapi, Bale tak bisa menjadi 'penguasa' di Madrid karena sosok Cristiano Ronaldo masih menjadi bos di Santiago Bernabeu. Seperti halnya Neymar yang memilih hengkang ke PSG karena sulit bersaing dengan Lionel Messi, Bale pun disarankan pindah klub jika tak ingin selalu di bawah bayang-bayang Ronaldo.

Peluang Bale hengkang cukup besar jika mendengar komentarnya usai menjuarai Liga Champions. Mantan pemain Tottenham Hotspur ingin bermain reguler setiap pekannya, hal yang tak didapat di Madrid.

"Empat trofi Liga Champions, tiga gol di final Liga Champions. Apa lagi yang bisa dicapai untuknya di Madrid? Terserah dia memutuskan apa yang diinginkan. Apakah dia ingin pergi ke tempat lain dan menjadi pemain utama, mengemban tanggung jawab klub yang ingin juara atau meneruskan perannya seperti saat ini sebagai pendukung," ujar Ferdinand, dikutip dari Daily Mail.

"Secara pribadi, saya ingin melihatnya kembali ke Liga Primer Inggris, terutama Manchester United, kemudian mendominasi. Membuat lembaran baru. Apa yang sudah dia lakukan adalah momen magis di kompetisi besar," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bale Disarankan Cari Tantangan Baru, Gabung MU : https://ift.tt/2JdxJVq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bale Disarankan Cari Tantangan Baru, Gabung MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.