Search

Alasan Napoli Pilih Ancelotti daripada Conte

INILAHCOM, Naples - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengaku punya pertimbangan sendiri memilih Carlo Ancelotti sebagai pelatih I Partenepoi ketimbang Antonio Conte.

Ancelotti ditunjuk sebagai pelatih baru Napoli menggantikan Maurizio Sarri. Sebelumnya, nama Conte juga disebut-sebut sebagai kandidat pelatih Napoli.

Baik Ancelotti dan Conte sama-sama pelatih dengan reputasi bagus. Tapi, De Laurentiis tidak suka dengan sifat Conte yang suka memaksakan kehendak terkait transfer pemain.

"Saya harap dia (Ancelotti) bersama kami dalam 10 tahun ke depan, tapi saya harus selalu memikirkan kebaikan klub. Saya selalu bertindak objektif dan tak membiarkan diri sendiri dipengaruhi antusiasme," ujar De Laurentiis, dikutip dari Football Italia.

"Bersama Ancelotti, kami merasa beberapa tahun terakhir bahwa dia sosok pria yang memberikan kami ketenangan. Ketika dia meminta beberapa pemain dan saya menolaknya, dia tidak memaksakan kehendak seperti Conte. Dia bisa memahami dan melakukannya dengan kelembutan," tambahnya.

"Saya tak pernah lupa ketika Conte memaksa mendatangkan Koulibaly dengan nilai 58 juta Euro bersama Chelsea. Saya katakan kepadanya, 'Apa yang bisa saya lakukan dengan 58 juta Euro?' Uang merupakan sarana, bukan tujuan. Tujuannya adalah Koulibaly," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Alasan Napoli Pilih Ancelotti daripada Conte : https://ift.tt/2xA2M9t

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Napoli Pilih Ancelotti daripada Conte"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.