Search

Messi Tak Mau Pensiun di Barcelona

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi tak berniat pensiun di Barcelona. Tapi, Messi tak berniat pindah ke klub Eropa lainnya.

Messi menghabiskan kariernya bersama Barcelona selama satu lebih dari satu dekade sejak melakoni debut di 2004. Pemain asal Argentina itu merupakan jebolan akademi Barcelona, La Masia.

Banyak klub besar yang dikabarkan berusaha mendatangkan Messi, salah satunya adalah Manchester City. Tapi, pemain kidal itu menegaskan Barcelona akan menjadi klub Eropa pertama dan terakhirnya.

Hanya saja, Messi tak berniat pensiun di Barcelona. Dia berharap bisa kembali ke Argentina memperkuat Newell's Old Boys, klub masa kecilnya.

"Saya sudah mengatakan dengan jelas, di Eropa, Barcelona akan menjadi satu-satunya rumah saya. Saya selalu mengatakan suatu hari ingin bermain di Argentina. Saya tak tahu apakah itu bisa terwujud, tapi saya memikirkannya," ujar Messi, dikutip dari Marca.

"Saya ingin main di Newll's, tak ada yang lain. Saya ingin main di sana selama enam bulan, tapi Anda takkan pernah tahu apa yang akan terjadi," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Messi Tak Mau Pensiun di Barcelona : https://ift.tt/2seYn6n

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi Tak Mau Pensiun di Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.