Search

Emery Harapan Arsenal Baru Setelah Musim Stagnan

INILAHCOM, London - Pierre Emerick Aubameyang menyebut kedatangan Unai Emery sebagai harapan baru setelah Arsenal mengalami stagnansi dalam beberapa musim terakhir.

Era Arsene Wenger di Arsenal selama 22 tahun berakhir di tahun ini, sebagai gantinya The Gunners sudah menunjuk Unai Emery yang diikat kontrak hingga 2021 mendatang.

Berakhirnya kepelatihan Wenger dan masuknya Unai Emery sebagai pelatih baru disikapi beragam oleh para pemain, termasuk Aubameyang. Menurut pemain kebangsaan Gabon tersebut, ada perasaan tak biasa serta antuasiame baru menghadapi musim selanjutnya setelah melewati beberapa musim dengan hasil mengecewakan.

Dalam dua musim terakhir, Arsenal selalu gagal finis di posisi empat besar Liga Premier Inggris. Musim 2016-17, Meriam London menyudahi musim di urutan kelima, kemudian musim ini mereka berada di posisi enam klasemen akhir.

Ditambah lagi, mereka gagal meraih satu pun piala baik di kancah domestik maupun Eropa.

"Perasaanya campur aduk. Di satu sisi, janggal melihat pelatih (Wenger) pergi, tetapi ini menjadi awal baru," kata Aubameyang.

"Sejujurnya dalam beberapa musim terakhir, tim ini sedikit stagnan. Tapi, semua orang antusias ingin melihat apa yang bisa terjadi mulai musim depan," ia memungkasi.

Unai Emery datang dengan sederet rekam jejak terbilang oke. Saat menangani Sevilla, ia bisa mempersembahkan tiga gelar juara Liga Europa. Kemudian dua musim di PSG ia membawa Les Parisiens dua musim beruntun jadi kampiun liga.

Sumber: Sportsmole

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Emery Harapan Arsenal Baru Setelah Musim Stagnan : https://ift.tt/2ILIUkA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Emery Harapan Arsenal Baru Setelah Musim Stagnan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.