Search

Ditanya Masa Depan di MU, Pogba Sebut-sebut PSG

INILAHCOM, Manchester - Paul Pogba tak menutup pintu untuk meninggalkan Manchester United. Bahkan, Pogba menyebut-nyebut nama PSG ketika disinggung soal masa depannya.

Penampilan Pogba di musim keduanya bersama MU bisa dikatakan naik dan turun. Dia sempat dikabarkan berseteru dengan Jose Mourinho dan harus rela menjadi penghangat bangku cadangan di beberapa laga.

Setelah kembali dipercaya menjadi pemain inti, Pogba menjadi pahlawan MU saat mengalahkan Manchester City di Stadion Etihad. Dua gol pemain asal Prancis itu membawa Setan Merah menang 3-2 meski sempat tertinggal 0-2.

Masa depan Pogba di MU terus dipertanyakan. Mantan pemain Juventus itu menyiratkan tak menutup pintu keluar dari Old Trafford.

"Kita tak pernah tahu pasti tentang segalanya, tapi secara kontrak, itu hal yang pasti. Saya tak bisa melihat jauh ke masa depan. Ini juga tergantung apa yang terjadi pada klub," kata Pogba, dikutip dari Sky Sports.

"Saya tumbuh di lingkungan dimana ayah dan ibu saya penggemar Marseille. PSG tak pernah menjadi kehidupan sehari-hari saya. Tapi nanti, kenapa tidak bermain di Parc des Princes? Stadion dan lapangannya bagus," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ditanya Masa Depan di MU, Pogba Sebut-sebut PSG : https://ift.tt/2LkTmBm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditanya Masa Depan di MU, Pogba Sebut-sebut PSG"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.