Search

Salah Optimistis Bisa Main di Piala Dunia 2018

INILAHCOM, Liverpool - Mohamed Salah yakin bisa pulih dari cedera bahu dan bermain di Piala Dunia 2018 bersama timnas Mesir.

Salah mengalami cedera bahu saat Liverpool menelan kekalahan 1-3 dari Real Madrid di final Liga Champions Eropa, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Salah digantikan oleh Adam Lallana di menit ke-30.

Penyerang 25 tahun diprediksi mengalami dislokasi bahu setelah terjatuh saat perebutan bola dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Cedera Salah mencuatkan kekhawatiran ia diragukan bisa tampil di Piala Dunia 2018.

Lewat akun media sosialnya, Salah berusaha meredakan kecemasan publik. Ia yakin cederanya tidak parah dan bisa main di Rusia 2018.

"Itu adalan malam yang sulit tapi saya adalah seorang petarung. Meski banyak spekulasi, saya yakin bisa tampil di Rusia dan membuat kalian semua bangga," demikian tulisan Salah di akun Twitter.

"Cinta dan dukungan dari kalian akan memberi saya kekuatan yang saya butuhkan," ia melanjutkan.


Salah tampil impresif di musim perdana bersama Liverpool. Dia bisa mencetak 44 gol dari 52 penampilan di semua kompetisi musim 2017-18.

Mesir tergabung di Grup A bersama tuan rumah Rusia, Arab Saudi dan Uruguay. Mesir akan berhadapan dengan Uruguay sebagai lawan pertama di Yekaterinburg pada 15 Juni 2018.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Salah Optimistis Bisa Main di Piala Dunia 2018 : https://ift.tt/2sjpaOm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salah Optimistis Bisa Main di Piala Dunia 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.