Search

Dipanggil Timnas U-23, Ini Tanggapan Riko

INILAHCOM, Bogor - Winger Persija Jakarta, Rico Simanjuntak bersyukur impiannnya untuk mengenakan jersey Timnas Indonesia bisa tercapai.

Riko masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia U-23 yang akan melakoni laga uji coba melawan Thailand 30 Mei dan 3 Juni.

"Perlu digarisbawahi, semua pemain di Indonesia tidak semuanya mendapatkan kesempatan untuk membela Timnas. Maka, kesempatan yang saya dapatkan ini tidak akan saya sia-siakan," kata Riko.

"Pokonya saya akan mengeluarkan semua kemampuan saya untuk Timnas Indonesia, sama seperti saya bermain untuk Persija. Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang selalu mendukung saya untuk bermain di Timnas," tambahnya.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra turut mengucapkan selamat kepada Riko Simanjuntak yang bisa mencapai impiannya memperkuat Timnas Indonesia.

"Selamat untuk Riko Simanjuntak yang kini bisa memperkuat Timnas Indonesia. Dengan memperkuat Timnas, maka Riko bisa membantu Indonesia (di Asian Games)," tuturnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dipanggil Timnas U-23, Ini Tanggapan Riko : https://ift.tt/2LxXo9q

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dipanggil Timnas U-23, Ini Tanggapan Riko"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.