Search

Uji Profesionalisme Gustavo Lopez Hadapi Persela

INILAHCOM, Lamongan - Pemain senior PS TIRA, Gustavo Lopez akan tampil profesional saat menghadapi mantan timnya Persela Lamongan. Gustavo Lopez menegaskan, ia akan berusaha tampil maksimal untuk membantu timnya mendapatkan poin.

PS TIRA dijamu Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (28/5/2018) malam. Gustavo Lopez pernah membela Persela selama empat musim saat kompetisi Indonesia masih berlabel Liga Super Indonesia (ISL).

"Ya, saya tentu akan profesional menghadapi Persela Lamongan yang pernah saya bela dulu. Kami tentu saja membutuhkan poin agar peringakt kami di klasemen sementara saat ini kembali naik ke posisi 10 besar," kata Gustavo Lopez.

Pemain asal Argentina itu memprediksi pertandingan akan berjalan ketat. PS TIRA akan tampil all-out untuk mendapatkan poin karena di pertandingan sebelumnya kalah dari Perseru Serui.

Di sisi lain, penampilan Persela saat ini sedang bagus menyusul keberhasilan mereka meraih poin di kandang Barito Barito Putera di laga sebelumnya.

"Mereka pasti ingin tampil dengan maksimal juga, karena ini laga kandang mereka. Mereka juga pasti butuh poin, saya kira pertandingan akan berjalan menarik dan ketat. Semoga kami berhasil," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Uji Profesionalisme Gustavo Lopez Hadapi Persela : https://ift.tt/2KZVCgj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Uji Profesionalisme Gustavo Lopez Hadapi Persela"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.