Search

Zidane Mundur dari Pelatih Madrid

INILAHCOM, Madrid - Kabar mengejutkan datang dari Zinedine Zidane. Pria asal Prancis itu mengumumkan mundur dari posisi sebagai pelatih Real Madrid.

Zidane, yang menggantikan Rafael Benitez di Madrid pada Januari 2016 lalu, baru saja membawa El Real juara Liga Champions ketiga secara beruntun usai mengalahkan Liverpool 3-1.

Zidane mengaku sudah memberitahu rencana ini kepada presiden Florentino Perez, Rabu (30/5/2018) sebelum akhirnya memberitahu kepada para pemain.

"Saya tahu ini momen yang aneh untuk semua orang. Tapi ini harus dilakukan demi semua orang. Tim ini harus terus menang dan butuh perubahan. Setelah tiga tahun, mereka butuh suara baru dan cara baru dalam bekerja," ujar Zidane, dikutip dari Sky Sports.

"Itu sebabnya saya mengambil keputusan ini. Saya cinta klub ini, saya cinta presiden (Perez). Dia memberikan saya kesempatan sebagai pemain dan pelatih di sini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepadanya, tapi hari ini bagisaya dan semua orang harus berubah," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Zidane Mundur dari Pelatih Madrid : https://ift.tt/2kGP5Mh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane Mundur dari Pelatih Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.