Search

Mignolet Siap Jadi Tempat Curhat Karius

INILAHCOM, Liverpool - Simon Mingolet mengaku siap menjadi tempat curahan hati (curhat) Loris Karius usai dua blunder fatal yang dilakukannya di final Liga Champions lawan Real Madrid.

Dua blunder fatal yang dilakukan Karius membuat Liverpool kalah 1-3, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Meski tak sepenuhnya salah Karius, tapi hasil akhir bisa berbeda andai kiper Jerman itu tak memberikan gol 'gratis' pada Karim Benzema.

Mignolet, yang harus rela posisinya sebagai kiper utama Liverpool direbut Karius, mengaku siap menjadi tempat curhat mantan kiper Mainz.

"Saya tahu apa yang dia rasakan. Anda butuh waktu. Jika dia butuh teman bicara, saya siap. Semua kiper pasti bisa merasakan apa yang dia rasakan saat ini," ujar Mignolet, dikutip dari Sky Sports.

"Saya pernah berada dalam situasi seperti itu sebelumnya dan hal seperti itu harus Anda hadapi sendiri," tambahnya.

"Dia masih muda. Saya yakin dia akan segera bangkit. Saya pikir kami mempunyai segalanya di Liverpool yang bisa membantu Karius menjalani masa-masa sulit ini," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mignolet Siap Jadi Tempat Curhat Karius : https://ift.tt/2IVaLDi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mignolet Siap Jadi Tempat Curhat Karius"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.