Search

Barca Desak Inter Segera Bahas Nasib Rafinha

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona mendesak Inter Milan agar mempercepat negosiasi untuk mempermanenkan Rafinha. Pasalnya, banyak klub berminat merekrut Rafinha.

Rafinha bergabung dengan Inter Milan di paruh kedua musim 2017-18 pada Januari lalu. Ia ikut berjasa mengantarkan I Nerazzurri finis di urutan empat dan memastikan satu tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Rafinha sempat mengutarakan keinginannya melanjutkan karier di Giuseppe Meazza. Pihak Barca pun sudah memberi lampu hijau kepada Inter jika ingin mempermenkan statusnya.

Namun, mendekati akhir masa peminjamannya pada Juni mendatang, Inter belum juga membuka pembicaraan dengan El Barca.

"Mungkin saja ia bisa bertahan di Inter, tetapi belum ada yang dipastikan. Banyak klub lain berminat padanya," kata Direktur Barcelona, Ariedo Braida.

"Rafinha adalah pemain luar biasa dan pemain dengan skil sangat bagus. Saya pikir ia bisa bermanfaat bagi Inter," lanjutnya menambahkan.

Inter dikabarkan masih mempertimbangkan nilai 30 juta Euro yang harus dikeluarkan untuk mempermanenkan status Rafinha. Namun, Braida menyebut harga tersebut sebanding dengan kualitas yang dimiliki pemain kebangsaan Brasil tersebut.

"Nilai jual pemain sekarang tinggi-tinggi dan pasar berubah setelah kasus Neymar. Rafinha adalah pemain yang tahu bagaimana melakukan hal-hal menarik," ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca Desak Inter Segera Bahas Nasib Rafinha : https://ift.tt/2IBWYRH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Desak Inter Segera Bahas Nasib Rafinha"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.