Search

Spalletti Mau Icardi Tetap di Inter, tapi...

INILAHCOM, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti ingin Mauro Icardi bertahan di Giuseppe Meazza. Tapi, jika ada tawaran pas dan Icardi ingin pergi, Spalletti tak bisa berbuat apa-apa.

Icardi memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya senilai 110 juta Euro (1,7 triliun Rupiah) yang hanya berlaku di dua pekan pertama bulan Juli.

Pemain asal Argentina itu dikabarkan ingin pindah meskipun Icardi dan sang agen, Wanda, mengatakan prioritas kliennya adalah Inter Milan.

Spalletti berharap Icardi bertahan di Inter karena mencari penyerang haus gol tidak mudah. Tapi, harapannya akan sia-sia andai ada tawaran bagus dan Icardi ingin hengkang.

"Saya pelatih yang bicara kepada direktur olahraga Piero Ausilio setiap pekan. Dia mengatakan pada saya situasi saat ini, kemudian ada beberapa hal yang bukan tergantung pada kami," ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

"Ketika pertemuan usai, kami membahas rencana masa depan dimana Icardi merupakan pemain utama pemakai nomor punggung 9. Tapi, jika ada tawaran datang, membayarkan yang harus dibayar, dan Icardi ingin pergi, keinginan saya sia-sia," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Spalletti Mau Icardi Tetap di Inter, tapi... : https://ift.tt/2LaNTvU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spalletti Mau Icardi Tetap di Inter, tapi..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.