Search

Pemain PSG Menolak Ada di Daftar Cadangan Prancis

INILAHCOM, Paris - Saat banyak pemain berharap masuk dalam skuad timnas negaranya di Piala Dunia, tidak dengan Adrien Rabiot. Ia menolak dimasukkan daftar cadangan skuad Prancis.

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) itu tak masuk dalam 23 nama skuad final Prancis di Piala Dunia 2018. Pelatih Didier Deschamps memasukannya ke dalam daftar 11 pemain cadangan.

Peluang Rabiot ke Rusia 2018 sebenarnya belum tertutup tetapi diyakini sangat kecil. Syaratnya, ada pemain utama yang mengalami cedera sebelum bertolak ke Rusia dan pelatih menunjuknya sebagai pengganti.

Media Prancis melaporkan Rabiot sudah mengirim surat elektronik kepada Deschamps yang isinya ia tidak ingin mengikuti program latihan bersama skuad Ayam Jantan.

Keputusan Rabiot mengejutkan banyak pihak termasuk Presiden Federasi Sepakbola Prancis (FFF), Noel le Graet. Ia sangat menyayangkan langkah Rabiot yang dinilai terlalu berlebihan dalam mengungkapkan perasaan kecewanya.

"Rabiot adalah pemain berkualitas dan selalu berperilaku baik dalam seleksi nasional dimana ia terlibat," kata Noel.

"Kekecewaannya tidak boleh membuatnya menyerah dan tidak mau masuk dalam tim Prancis. Untuk menjadi bagian dari skuad, menjadi salah satu pemain terbaik Prancis adalah kesempatan dan hak istimewa dalam karier seorang pemain."

"Dia membuat keputusan yang buruk. Dia menghukum dirinya sendiri dan menjatuhkan sanksi pada diri sendiri," pungkasnya.

Rabiot sudah enam kali bermain bagi timnas Prancis di bawah asuhan Didier Deschamps. Ia juga punya andil meloloskan Les Bleus dari babak kualifikasi.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pemain PSG Menolak Ada di Daftar Cadangan Prancis : https://ift.tt/2saNe6X

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain PSG Menolak Ada di Daftar Cadangan Prancis"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.