Search

Chelsea Dekati Sarri untuk Gantikan Conte?

INILAHCOM, London - Chelsea dikabarkan tengah mendekati Maurizio Sarri sebagai kandidat pengganti Antonio Conte di kursi pelatih.

Meski gagal mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris, Conte mampu mengantarkan The Blues meraih trofi Piala FA 2017-18 dengan mengalahkan Manchester United di final.

Banyak yang mengklaim trofi Piala FA tidak bisa menyelamatkan musim Chelsea. Masa depan Conte pun jadi abu-abu. Sebelum musim berakhir, juru taktik 48 tahun mengatakan ia akan menghormati apapun keputusan manajemen klub.

Ia juga mengindikasikan ingin kembali ke Italia jika tugasnya di Chelsea selesai. "Setelah dua musim, klub mengenal saya dengan sangat baik. Jika mereka ingin melanjutkan kerja sama dengan saya, mereka mengenal saya. Saya tidak bisa berubah," demikian perkataan Conte.

Dilansir Guardian, manajemen Chelsea dikabarkan mengadakan pertemuan dengan perwakilan Maurizio Sarri, Jumat (25/5/2018) waktu setempat. Rumor yang beredar, Chelsea memasukkan nama Sarri sebagai kandidat potensial pelatih musim depan.

Sarri baru saja menyudahi kerjasamanya dengan Napoli di akhir musim 2017-18. I Partenopei sudah menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru Lorenzo Insigne dkk.

Sampai berita ini diturunkan belum ada respon dari kedua belah pihak. Namun, diyakini Chelsea akan mengumumkan pelatih baru sebelum Piala Dunia 2018 berlangsung.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Dekati Sarri untuk Gantikan Conte? : https://ift.tt/2xcrxbt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Dekati Sarri untuk Gantikan Conte?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.