Search

Demi ke Kiev Fans Liverpool Sewa 3 Jet Pribadi

INILAHCOM, Liverpool - Keberhasilan Liverpool melangkah ke final Liga Champions Eropa menjadi keuntungan bagi perusahaan jasa penyewaan jet pribadi. Tak sedikit fans yang menyewa jet pribadi untuk terbang ke Kiev, Ukraina.

Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid di NSC Olimpysiy Stadium, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Bagi The Reds ini menjadi kesempatan untuk menutup musim 2017-18 dengan raihan trofi bergengsi serta menghentikan dominasi El Real di level Eropa.

Final pertama dalam 11 tahun terakhir ini disambut antusias oleh fans Liverpool, sejak pekan kemarin banyak rombongan fans yang sudah merencanakan perjalanan ke Kiev tempat final berlangsung.

Mereka ada yang menggunakan mobil menggunakan jalur darat, ada yang memilih penerbangan reguler, bahkan tidak sedikit fans berduit yang rela menyewa jet pribadi.

Seorang pegawai penyedia layanan penyewaan jet pribadi, Victor, mengatakan ada kenaikan pemesanan hingga 2,534 persen dari biasanya.

Ia menjelaskan lebih rinci ada tiga jet pribadi dengan tipe Airbus A320 yang sudah dipesan untuk penerbangan ke Kiev. Tak tanggung-tanggung mereka harus merogoh kocek hampir setengah juta Pounds untuk pelayanan eksklusif tersebut.

"Ada 540 fans Liverpool yang menyewa tiga pesawat jet pribadi untuk menerbangkan mereka ke Kiev, tota biayanya 411 ribu Pounds (7,8 miliar Rupiah)," kata Victor.

Sumber: Mirror

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Demi ke Kiev Fans Liverpool Sewa 3 Jet Pribadi : https://ift.tt/2Ltdq4G

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi ke Kiev Fans Liverpool Sewa 3 Jet Pribadi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.