Search

Persib Jumpa PSM, Gomez: This is Bandung!

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung menargetkan balas dendam saat jumpa PSM Makassar di pekan kesepuluh Liga 1 2018. Main di kandang, Persib bertekad kembali ke jalur kemenangan.

Persib akan menjamu PSM di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/5/2018) besok. Ini menjadi kesempatan bagus bagi Maung Bandung untuk membalas kekalahan 0-1 dari PSM di Piala Presiden 2018.

Dibanding PSM, Persib punya waktu persiapan lebih panjang menyusul ditundanya pertandingan pekan kesembilan menghadapi Persebaya Surabaya, sedangkan PSM akhir pekan kemarin bermain imbang 1-1 di kandang Arema FC.

Meskipun jarak kedua tim di klasemen terbilang jauh, PSM di posisi dua sedangkan Persib di urutan 12, pelatih Mario Gomez menegaskan pemainnya antuasias dan termotivasi meraih kemenangan di depan Bobotoh.

"Yang menentukan hasil adalah cara kita berproses dan mempersiapkan tim. Siapapun lawannya, bermain di kandang motivasi kita tentunya akan jauh lebih besar," ujar Gomez.

Pelatih kebangsaan Argentina itu juga tak lupa mengajak bobotoh untuk memenuhi stadion dan menciptakan atmosfer mencekam bagi lawan.

"Itu cerita yang sudah berlalu dan sekarang sudah berbeda. This is Bandung, kandang kita. Kami harus memberi yang terbaik, yaitu kemenangan untuk para bobotoh! Jadi, saya ingin semua dukung kami besok, karena kemenangan sangat bagus untuk jalan ke peringkat atas," ia memungkasi.

Sumber: Persib

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Jumpa PSM, Gomez: This is Bandung! : https://ift.tt/2x4cctq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Jumpa PSM, Gomez: This is Bandung!"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.