Search

Sanjungan Guardiola untuk Madrid

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola angkat topi untuk Real Madrid karena mampu memenangkan empat trofi Liga Champions dalam lima tahun terakhir. Menurut Guardiola, itu bukan hal yang mudah.

Madrid meraih gelar Liga Champions ketiga secara beruntun usai menaklukkan Liverpool 3-1, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Olimpyskiy Stadium, Kiev.

Dalam lima tahun terakhir, Madrid mampu memenangkan empat gelar Liga Champions. Hanya Barcelona yang mengusik Madrid saat Blaugrana menjadi juara di 2014/15.

Guardiola, yang merupakan legenda Barcelona, mengaku salut dengan pencapaian ditorehkan Los Blancos.

"Ketika sebuah tim memenangkan tiga gelar Liga Champions beruntun, empat gelar dalam lima tahun, itu karena mereka adalah tim spektakuler. Liga Champions benar-benar kompetisi sulit, bisa bertahan di sana bergantung pada banyak hal," ujar Guardiola, dikutip dari ESPN.

"Jika hal-hal tersebut terus bersama Anda dalam tiga tahun beruntun, itu karena Anda bisa mengontrol tim. Hal itu bisa terlihat saat Liverpool mampu mencetak gol penyeimbang. 10-15 menit kemudian, ketika Liverpool sedang bersemangat karena bisa mencetak gol, disitulah saat Madrid dalam kondisi terbaik," tambahnya.

"Mereka mengontrol pertandingan babak gugur dan saya harus angkat topi untuk mereka. Memenangkan tiga trofi Liga Champions menunjukkan kualitas tim, pelatih, dan klub. Untuk tim lain, mereka harus berusaha agar Madrid tak meraih gelar keempat beruntun," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sanjungan Guardiola untuk Madrid : https://ift.tt/2sldH1z

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sanjungan Guardiola untuk Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.