Search

Cedera Bahu, Salah Tak Salahkan Ramos

INILAHCOM, Liverpool - Mohamed Salah diklaim tak menyalahkan Sergio Ramos atas cedera bahu yang dialaminya. Saat ini Salah sedang menjalani pengobatan di Spanyol.

Dalam situasi perebutan bola saat final Liga Champions antara Liverpool melawan Real Madrid, Ramos menarik lengah Salah hingga terjatuh. Kemudian, Ramos pun terjatuh dan menghimpit lengan pemain asal Mesir itu hingga terjadi cedera bahu.

Di laga itu, Salah harus ditarik ke luar di menit ke-30 dan digantikan oleh Adam Lallana. Selain itu, cedera bahu yang dialaminya membuat posisi pemain berusia 26 di Piala Dunia terancam.

"Salah tidak bicara apapun soal Sergio Ramos pada saya. Saya pikir dia tidak marah kepada Ramos. Itu murni ketidaksengajaan. Kami tahu dia mengalami cedera serius sesaat setelah terjatuh, karena sebelumnya Salah tak pernah mengeluh," ujar fisioterapis Liverpool, Ruben Pons, dikutip dari Mirror.

"Saya merasa hancur. Saya berusaha menenangkan dia. Saya mengatakan padanya, dia tak bisa melakukan apa-apa soal cedera tersebut dan tak perlu cemas. Ini waktunya mencari solusi, bukan penyesalan," katanya.

Setelah menjalani pemeriksaan, tidak ada tulang yang patah atau dislokasi di bahunya. Pons optimistis peluang Salah tampil bersama Mesir di Piala Dunia 2018 masih ada. Di laga perdana, Mesir akan menantang Uruguay pada 15 Juni.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cedera Bahu, Salah Tak Salahkan Ramos : https://ift.tt/2H2fWeN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cedera Bahu, Salah Tak Salahkan Ramos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.