Search

Gol Rezaldi Dinobatkan Gol Terfavorit Piala AFC

INILAHCOM, Jakarta - Gol Rezaldi Hehannusa dinobatkan sebagai gol terfavorit di fase grup Piala AFC 2018. Gol tersebut mendapat suara sebanyak 50 persen.

Rezaldi mengalahkan lima kandidat lainnya menjadi gol terfavorit di fase grup Piala AFC 2018. Pemain yang akrab disapa Bule itu unggul jauh dari pesaing lainnya, termasuk rekan setim, Addison Alves yang mendapat 30 persen suara.

Gol Rezaldi terjadi saat Persija menghadapi Tampines Rovers, Rabu (28/2/2018) dimana Macan Kemayoran menang dengan skor 4-1 dalam laga penyisihan Grup H.

Menggiring bola dari sayap kiri, Rezaldi kemudian melepaskan tendangan keras menggunakan kaki kanan yang mengoyak gawang Tampines.

"Saya tentunya tidak menyangka bisa terpilih menjadi goal terbaik di penyisihan grup Piala AFC. Alhamdulilah tentunya terima kasih Jakmania untuk dukungannya," ujar Rezaldi, di laman resmi Persija.

"Tentunya penghargaan ini akan membuat saya ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi dan lebih termotivasi lagi. Sekaligus lebih giat lagi buat ke depannya dalam berlatih," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gol Rezaldi Dinobatkan Gol Terfavorit Piala AFC : https://ift.tt/2ISeNMy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol Rezaldi Dinobatkan Gol Terfavorit Piala AFC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.