Search

Diminati MU, Fred Tersanjung

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Shakhtar Donetsk, Fred mengaku tersanjung mendengar kabar Manchester United tertarik mendatangkannya. Namun, saat ini fokus Fred hanya Piala Dunia 2018.

MU dikabarkan berminat mendatangkan Fred di musim depan. Setan Merah disebut siap mengajukan tawaran 44 juta Poundsterling (823 miliar Rupiah)) demi mendapatkan pemain yang diproyeksikan menggantikan posisi Michael Carrick.

Menurut Fred, MU bukan klub pertama yang berminat kepadanya. Pemain asal 25 tahun mengatakan, Manchester City lebih dulu mengajukan tawaran pada Januari lalu.

"Negosiasi dengan City sudah berlangsung sejak Januari. Tak lama berselang, City dan MU bicara kepada Shahktar dan agen saya. Kini, kalau tidak salah, ada kabar MU sangat berminat pada saya," ujar Fred, dikutip dari Daily Mail.

"Meskipun ada negosiasi, fokus saya hanya pada Piala Dunia. Saya tak ingin memikirkan hal lain. Biarkan agen saya yang menangani hal itu," tambahnya.

"Sebuah kehormatan bagi saya karena mendapat banyak perhatian dari banyak pelatih hebat Eropa," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Diminati MU, Fred Tersanjung : https://ift.tt/2xgcbTe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diminati MU, Fred Tersanjung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.