Search

Alasan Sampaoli Coret Icardi dari Timnas Argentina

INILAHCOM, Buenos Aires - Mauro Icardi tak masuk dalam skuad timnas Argentina di Piala Dunia 2018. Jorge Sampaoli menjelaskan alasannya tidak membawa Icardi ke Rusia.

Icardi awalnya masuk dalam skuad Argentina, tetapi kemudian namanya dicoret saat pemilihan skuad final. Untuk mengisi posisi lini serang, Sampaoli menunjuk Lionel Messi, Paulo Dybal, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, dan Cristian Pavon.

Pencoretan Icardi dari skuad Argentina menimbulkan tanda tanya, pasalnya penyerang 25 tahun baru saja menyabet gelar topskorer Liga Seri A Italia 2017-18 dengan 29 gol.

Selain itu, Icardi juga berjasa besar mengantarkan I Nerazzurri finis di urutan empat guna memastikan satu tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Sampaoli buka suara mengenai alasannya tidak menyertakan Icardi. Ia terlebih dulu melakukan analisa mendalam sebelum memilih pemain.

"Kami sampai ke daftar ini setelah analisis yang panjang dan teliti," jelas Sampaoli.

"Para pemain yang saya panggil adalah yang sedekat mungkin dengan gaya permainan kami. Sebagai contoh: saya memilih (Cristian) Ansaldi karena dia adalah bek sayap yang bisa bermain di kedua sisi."

"Icardi, Diego Perotti, Papu Gomez, dan Lautaro Martinez tak akan ikut ke Rusia bersama kami, tapi mereka tetap pemain-pemain bagus yang bisa mengisi lini serang kami."

"Ada juga (Dario) Benedetto, misalnya yang banyak membantu kami dalam kualifikasi tapi sekarang cedera," ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Alasan Sampaoli Coret Icardi dari Timnas Argentina : https://ift.tt/2LkdDXJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Sampaoli Coret Icardi dari Timnas Argentina"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.