Search

Ada Petisi Desak UEFA dan FIFA Hukum Ramos

INILAHCOM, Kiev - Cerita cederanya Mohamed Salah di final Liga Campions belum usai. Kini muncul petisi yang mendesak UEFA dan FIFA menghukum Sergio Ramos.

Ramos dituding sebagai biang keladi kekalahan Liverpool 1-3 atas Real Madrid di final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Olimpiyskiy Stadium.

Saat terjadi perebutan bola, Ramos menarik lengah Salah hingga terjatuh. Sialnya, Ramos juga ikut terjatuh dan menghimpit lengan Salah yang menyebabkan cedera bahu.

Akibat cedera tersebut, Salah ditarik ke luar lapangan di menit ke-30 dan diyakini sebagai salah satu penyebab kekalahan Liverpool selain dua blunder fatal yang dilakukan kiper Loris Karius.

Tak ada yang bisa menilai cederanya Salah sepenuhnya kesalahan Ramos. Tapi, mayoritas fans Liverpool berpandangan demikian hingga munculnya sebuah petisi dii charge.org mendesak UEFA dan FIFA menghukum Ramos.

Petisi tersebut dibuat oleh user bernama Mohamed Salah Andel-Hakeem. Dia mendeskripsikan insiden proses cederanya Salah dalam petisi tersebut. Dari 500 ribu tanda tangan yang dibutuhkan, hingga berita ini dimuat sudah lebih dari 339 ribu tanda tangan yang sepakat UEFA dan FIFA menghukum Ramos.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ada Petisi Desak UEFA dan FIFA Hukum Ramos : https://ift.tt/2IXC7Vj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Petisi Desak UEFA dan FIFA Hukum Ramos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.