Search

Rahasai Diet Sehat yang Bikin Ronaldo Awet Muda

INILAHCOM, Madrid - Cristiano Ronaldo sangat memperhatikan kebugaran tubuhnya. Dengan mengonsumsi makanan dan minuman tertentu, Ronaldo merasakan dirinya 10 tahun lebih muda.

Sebagai pesepakbola, kebugaran fisik menjadi kunci utama tampil baik di lapangan. Hal ini disadari benar oleh Ronaldo, meski bergelimang harta CR7 sangat selektif dari mengonsumsi makanan dan minuman.

Ronaldo yang kini berusia 33 tahun sering menampilkan bentuk butuh atletisnya dalam unggahan foto maupun video di media sosial. Selain latihan rutin, diet sehat menjadi rahasianya.

Juru masak timnas Portugal, Luis Lavarador, mengungkap apa saja menu diet sehat yang bisa dikonsumsi sang megabintang hingga membuatnya merasa masih berusia 23 tahun.

"Cristiano Ronaldo meminum minuman isotonik rendah gula dengan campuran karbohidrat untuk meningkatkan daya tahan, cairan elektrolit dan vitamen B12 untuk melawan kelelahan," jelas Leverador kepada Business Insider.

Selain itu, lanjut Leverador, Ronaldo juga mengonsumsi makan kaya protein dan meminum segelas wine dalam sehari ditambah ikan yang merupakan makanan favoritnya, buah segar, sereal, salad dan daging giling.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rahasai Diet Sehat yang Bikin Ronaldo Awet Muda : https://ift.tt/2x6BW8k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rahasai Diet Sehat yang Bikin Ronaldo Awet Muda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.