Search

Bek Muda Porto Mendekat ke MU

INILAHCOM, Manchester - Manchester United dikabarkan tinggal sedikit lagi merampungkan transfer bek muda Porto, Diogo Dalot. Dalot diproyeksikan sebagai pelapis Antonio Valenia di bek kanan.

Menurut Daily Mail, MU sedang membahas detail transfer Dalot, pemain yang memiliki klausul pelepasan senilai 17,4 juta Poundsterling (322 miliar Rupiah).

MU ingin mendatangkan Dalot untuk melapis Valencia yang sudah berusia 33 tahun dan rentan cedera lutut yang dialaminya musim 2017/18.

Dalot menembus tim utama Porto pada Februari lalu. Dia juga dipercaya turun sejak menit awal ketika menghadapi Liverpool di Liga Champions yang berakhir imbang tanpa gol.

Selain bek kanan, Dalot juga bisa bermain di bek kiri. Dia juga berperan besar membawa Portugal U-17 juara Piala Eropa U-17 dengan mencetak dua gol di lima pertandingan, termasuk satu gol di final melawan Spanyol.

Sebenarnya MU dikaitkan dengan bek-bek lainnya, seperti Sime Vrsaljko (Atletico Madrid) dan Joao Cancelo (musim lalu dipinjamkan ke Inter dari Valencia). Tapi, harga Dalot jauh lebih murah dibandingkan kedua nama tersebut.

MU kabarnya akan segera merampungkan transfer Dalot setelah melepas Matteo Darmian yang makin dekat ke Juventus.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bek Muda Porto Mendekat ke MU : https://ift.tt/2xrwxcg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bek Muda Porto Mendekat ke MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.