Search

Susunan Pemain Madrid vs Liverpool

INILAHCOM, Kiev - Susunan pemain Real Madrid dan Liverpool untuk final Liga Champions sudah dirilis. Tak ada banyak perubahan berarti dalam susunan pemain kedua tim.

Madrid akan menantang Liverpool di Stadion Olimpiyskiy, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Ini merupakan final ketiga beruntun bagi Madrid, sementara Liverpool masuk ke final untuk pertama kali sejak 2007.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane tak banyak melakukan perubahan dalam susunan pemain. Hanya saja, Zidane memilih memainkan Isco ketimbang Gareth Bale untuk menemani Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Di kubu Madrid, pelatih Jurgen Klopp menurunkan komposisi terbaiknya terutama di lini depan dengan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Di tengah, trio Jordan Henderson, James Milner, dan Georginio Wijnaldum menjadi pilihan.

Susunan pemain

Real Madrid: Keylor Navas, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Isco, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

Liverpool: Loris Karius, Tren Alexander-Arnold, Virgin van Dijk, Dejan Lovren, Andrew Robertson, James Milner, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Roberto Firmino, Mohamed Salah, Sadio Mane

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Susunan Pemain Madrid vs Liverpool : https://ift.tt/2IKREvv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susunan Pemain Madrid vs Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.