Search

Kembali Gabung MU, Ini Tanggapan Ibrahimovic

INILAHCOM, Manchester - Zlatan Ibrahimovic mengaku senang bisa bergabung lagi dengan Manchester United. Pemain asal Swedia mengatakan, ingin menyelesaikan apa yang sudah dimulainya.

Ibrahimovic direkrut MU dari PSG di awal musim 2016/17 dengan kontrak satu tahun plus opsi tambahan satu tahun. Sayang, karier Ibrahimovic di Old Trafford berakhir prematur setelah cedera lutut saat menghadapi Anderlecht di Liga Europa, April 2017.

Manajemen MU memutuskan tak memberikan opsi perpanjangan kontrak satu tahun kepada Ibrahimovic karena cemas dengan kondisi lutut mantan pemain Barcelona tersebut. Ternyata, proses pemulihan cedera Ibrahimovic lebih cepat dan berjalan lancar. Manchester Merah pun memutuskan kembali mengontrak pemain berusia 35 tahun.

Ibrahimovic senang bisa kembali memperkuat MU. Dia mengaku sudah tak sabar bermain lagi. Tapi, sebelumnya harus memastikan kondisinya sudah benar-benar siap untuk merumput.

"Saya kembali untuk menyelesaikan apa yang saya mulai. Bertahan di MU adalah keinginan saya dan klub. Saya tak sabar kembali ke rumput Old Trafford, tapi saya sadar harus sabar dan memastikan siap bermain," ujar Ibrahimovic, di laman resmi MU.

"Selama ini saya bekerja keras (memulihkan cedera) dan akan terus bekerja keras untuk memastikan saya dalam kondisi terbaik untuk kembali bermain di lapangan," tambahnya.

Selama memperkuat MU musim lalu, Ibrahimovic mencatatkan 46 penampilan dan mencetak 28 gol di semua kompetisi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kembali Gabung MU, Ini Tanggapan Ibrahimovic : http://ini.la/2400034

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembali Gabung MU, Ini Tanggapan Ibrahimovic"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.