Search

Inter dan Icardi Sepakati Kontrak Baru Pekan Ini?

INILAHCOM, Milan - Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, menyebut pembicaraan soal perpanjangan kontrak Icardi berjalan lancar. Harapannya, kedua belah pihak bisa menandatangani kesepakatan baru dalam waktu dekat.

Berlarut-larutnya pembicaraan kontrak baru Icardi kabarnya disebabkan oleh syarat yang diajukan Wanda Nara. Ia meminta Inter menaikkan gaji suaminya serta nilai klausul penjualan penyerang asal Argentina itu.

Di saat bersamaan, sejumlah klub elit Eropa seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) disebut memasukkan nama Icardi dalam daftar incaran. Madrid tertarik memakai jasa Icardi untuk mempertajam lini depannya setelah ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Menanggapi rumor tersebut Wanda Nara angkat bicara. Meskipun kedua belah pihak belum mencapai kata sepakat, pembicaraan kontrak baru Icardi masih terus berjalan. Ia berharap segalanya bisa rampung dalam pekan ini.

"Kami belum mencapai kesepakatan. Dan segalanya berjalan baik," ujar Wanda dikutip dari Football-Italia.

"Kami harap begitu (selesai pekan ini)," pungkasnya singkat.

Tuttomercato mengklaim Inter sudah setuju untuk memberikan kontrak baru bagi Icardi hingga Juni 2023.

Sejak bergabung dari Sampdoria di awal musim 2013-14 Icardi menjadi andalan Inter di lini depan. Dari 206 penampilan di semua ajang, ia sudah mencetak 121 gol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter dan Icardi Sepakati Kontrak Baru Pekan Ini? : http://bit.ly/2FXecX0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter dan Icardi Sepakati Kontrak Baru Pekan Ini?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.