Search

Pesan Terakhir Sala Sebelum Pesawatnya Jatuh

INILAHCOM, Jakarta - Pemain baru Cardiff City, Emiliano Sala, diketahui sempat mengirimkan pesan suara sebelum pesawatnya dinyatakan hilang kontak.

Sala merupakan salah satu dari dua penumpang jet pribadi jenis Piper Malibu yang hilang kontak dalam penerbangan dari Nantes, Prancis, menuju Cardiff, Wales, Senin (21/1/2019) malam waktu setempat.

Inisiden itu tak lama terjadi setelah Sala resmi merampungkan transfernya dari Nantes ke Cardiff dengan nilai 15 juta Pounds yang merupakan nilai transfer termahal klub.

Otoritas berwenang sampai saat ini masih terus melakukan pencarian di sekitar Pulau Channel, lokasi terakhir kali sinyal dari pesawat terdeteksi.

Sebelum pesawat yang ditumpanginya dinyatakan hilang kontak, Sala sempat mengirimkan sebuah pesan suara di grup WhatsApp. Dengan nada ketakutan, ia menceritakan situasi mengerikan yang dialaminya di pesawat.

"Halo, adik kecil, apa kabarnya kalian?," awal pesan suara Sala.

"Saudara ku, saya tewas. Saya sebelumnya berada di Nantes melakukan banyak, banyak, banyak hal, dan itu tak pernah ada habisnya."

"Sekarang saya berada di pesawat yang sepertinya akan jatuh, dan saya dalam penerbangan menuju Cardiff."

"Besok, kami akan memulai dan siang harinya saya akan mulai berlatih dengan tim baru. Kita lihat saja besok apa yang terjadi. Bagaimana kabar kalian saudara-saudara ku, baik semua?"

"Jika dalam satu setengah jam tidak ada kabar dari saya, saya tidak tahu apakah ada yang mengirim seseorang mencari saya karena mereka tidak akan bisa menemukan saya, tetapi ayah tahukah Anda.....betapa takutnya saya saat ini!?," akhir pesan suara Sala.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pesan Terakhir Sala Sebelum Pesawatnya Jatuh : http://bit.ly/2FTJFcX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Terakhir Sala Sebelum Pesawatnya Jatuh"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.