Search

Tampil di Piala Asia, Son Absen di Tiga Laga Spurs

INILAHCOM, London - Tottenham Hotspur akan kehilangan Son Heung-min lagi minimal tiga pertandingan di bulan Januari. Son bakal tampil di Piala Asia bersama Korea Selatan.

Son dipanggil ke dalam skuad Korea Selatan untuk tampil di Piala Asia. Spurs mengonfirmasi pemain 26 tahun baru akan bergabung dengan skuad Korea Selatan usai pertandingan melawan Manchester United pada 13 Januari.

Artinya, Son absen di pertandingan Spurs lawan Fulham dan Watford serta leg kedua semifinal Piala Liga Inggris melawan Chelsea pada 22 Januari.

Piala Asia berlangsung 5 Januari hingga 1 Februari di Uni Emirat Arab. Jika Korea Selatan melaju ke final, ada kemungkinan Son absen juga saat Spurs menghadapi Newcastle United pada 2 Februari.

Korea Selatan berada di Grup C bersama China, Filipina, dan Kyrgizstan. Son tak bisa bermain di dua laga awal Grup C melawan Filipina dan Kyrgizstan. Dia baru bisa tampil melawan China pada 16 Januari.

Sebelumnya Son absen di beberapa pertandingan awal musim bersama Spurs karena tampil di Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang, Agustus lalu. Dia berhasil meraih medali emas yang membuatnya tak harus ikut wajib militer.

Sumber: Daily Mail

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tampil di Piala Asia, Son Absen di Tiga Laga Spurs : http://bit.ly/2V2wFXm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil di Piala Asia, Son Absen di Tiga Laga Spurs"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.