Search

Mau Kembali ke Madrid, James Rodriguez?

INILAHCOM, Munchen - James Rodriguez memasuki musim terakhir peminjamannya di Bayern Munchen. Namun demikian, James tak mau buru-buru membahas soal masa depannya.

Sejak musim 2017-18 James memperkuat Bayern Munchen dengan status pinjaman selama dua musim. Tak mendapat menit bermain yang cukup banyak di skuad Madrid saat itu menjadi alasan utama James menerima tawaran Die Roten.

Mendekati akhir masa peminjamannya pada Juni 2019, Munchen belum memberikan sinyal bakal mempermanenkan status pemain 27 tahun itu. Salah satu pertimbangannya James rentan cedera, musim ini ia baru 11 kali bermain akibat cedera sobek lateral collateral ligament.

Soal masa depannya, James tak mau berspekulasi lebih jauh. Ia menegaskan sekarang tengah fokus menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya serta mengantarkan Munchen meraih trofi di akhir musim.

"Sekarang saya bersama Bayern Munchen, saya masih punya kontrak bersama mereka sampai Juni (2019)," ujarnya.

"Saya baik-baik di sini, saya tenang. Di bulan Juni, kami akan melihat apa yang terjadi tetapi sekarang saya hanya memikirkan Bayern (Munchen)," ia melanjutkan.

James optimistis bisa berkontribusi lebih maksimal di paruh kedua setelah melewati masa-masa sulit di paruh pertama.

"Saya terus membaik dan saya tak sabar segera memulai tahun depan," pungkasnya.[rza]

Sumber: FFT

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mau Kembali ke Madrid, James Rodriguez? : http://bit.ly/2rOHbEv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Kembali ke Madrid, James Rodriguez?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.