Search

Solskjaer Tertarik Jadi Pelatih Permanen MU

INILAHCOM, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer mengaku tertarik menjadi pelatih permanen Manchester United. Tapi, saat ini fokusnya adalah memberikan yang terbaik selama enam bulan.

Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih sementara MU menggantikan Jose Mourinho yang dipecat beberapa hari lalu. Pria asal Norwegia berada di MU hingg akhir musim sebelum nantinya datang sosok pelatih baru.

Beberapa nama mulai bermunculan sebagai kandidat pelatih baru MU, dan yang paling santer adalah Mauricio Pochettino.

"Ketika Anda mendapat pekerjaan seperti ini dan mereka meminta Anda teken kontrak selama enam bulan, Anda pasti menerimanya. Saya senang bisa membantu dan tugas saya saat ini adalah enam bulan ke depan," ujar Solskjaer, dikutip dari The Sun.

"Selama enam bulan ini saya ingin memberikan yang terbaik dan membawa klub ke posisi sebaik mungkin. Saya mengerti ada banyak pelatih yang ingin menjadi pelatih MU dan saya salah satunya," katanya.

"Tapi kami belum membicarakan masalah itu. Mereka akan melakukan proses saat ini hingga enam bulan ke depan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Solskjaer Tertarik Jadi Pelatih Permanen MU : http://bit.ly/2EA0xom

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer Tertarik Jadi Pelatih Permanen MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.