Search

Shaqiri 'Malaikat Maut' Pencabut Karier Mourinho

INILAHCOM, Liverpool - Winger Liverpool, Xherdan Shaqiri disebut sebagai 'Malaikat Maut pencabut karier Jose Mourinho. Dua golnya ke gawang MU membuat Manchester United tumbang 1-3 di Anfield.

Shaqiri masuk sebagai pemain pengganti saat Liverpool menjamu MU akhir pekan kemarin. Saat ini kedudukan masih sama kuat 1-1. Masuknya pemain asal Swiss membuat The Reds bisa meraih kemenangan berkat dua gol yang dicetaknya.

Tiga hari berselang, MU langsung memecat Mourinho. Kekalahan dari Liverpool membuat mereka terdampar di posisi enam dengan selisih 19 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Usai kabar pemecatan Mourinho tersebar, Shaqiri mengaku mendapat banyak pesan di telepon genggamnya yang menuding dirinya sebagai malaikat maut pencabut karier Mourinho di Old Trafford.

"Saya mendapat banyak pesan dari teman-teman ketika itu terjadi (pemecatan Mourinho). Ada begitu banyak pesan bagus yang masuk tentang pertandingan melawan MU, kemudian muncul kabar soal Mourinho, saya mendapatkan pesan yang berbunyi: 'Itu (pemecatan Mourinho) salah kamu!' Tapi itulah sepak bola, terkadang seperti itu," ujar Shaqiri, dikutip dari Sky Sports.

"Saya pikir (pemecatan Mourino) bukan karena kekalahan dari Liverpool. Ada alasan lain, tapi artinya pertandingan itu akan tercatat dalam sejarah. Itu akan menjadi sejarah bagi saya juga," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Shaqiri 'Malaikat Maut' Pencabut Karier Mourinho : http://bit.ly/2EEX9bX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shaqiri 'Malaikat Maut' Pencabut Karier Mourinho"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.