Search

Persib Tunjuk Radovic Gantikan Mario Gomez

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung menunjuk Miljan Radovic sebagai pelatih menggantikan Mario Gomez. Radovic tadinya menjabat sebagai direktur teknik klub.

Keputusan klub memilih Radovic dikonfirmasi oleh Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono. Menurut Kuswaran, semua jajaran direksi sudah mencapai kata sepakat untuk meneruskan tongkat estafet kepelatihan pada pria berusia 43 tahun tersebut.

"Pokoknya tadi malam itu manajemen sudah melakukan pembicaraan terkait pelatih baru Persib. Hasil dari pembicaraan tersebut sekian banyak kandidat akhirnya disepakati untuk memilih Miljan Radovic sebagai pelatih baru Persib," ungkap Kuswara, Kamis (20/12/2018).

Pertemuan dilakukan usai jajaran manajemen menggelar syukuran kesuksesan Diklat Persib. Rapat sekitar 2,5 jam hingga pukul 24.00 WIB digelar untuk menimbang siapa sosok pelatih yang tepat. Radovic pun akhirnya dipanggil dan ditanya soal kesiapan menjadi juru racik anyar Maung Bandung.

"Terkait keputusan ini, kami juga sudah komunikasikan kepada Miljan. Miljan juga sudah menyatakan kesiapannya untuk menukangi Persib," tambah Kuswara.

Sumber: Simamaung

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persib Tunjuk Radovic Gantikan Mario Gomez : https://ift.tt/2Lu3YhA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Tunjuk Radovic Gantikan Mario Gomez"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.