Search

Lukisan Mural Dirusak Oknum, Ultras Inter Geram

INILAHCOM, Milan - Fans garis keras (Ultras) Inter Milan, Curva Nord, dibuat kesal oleh ulah orang-orang yang tidak bertanggung jawab merusak karya seni mereka.

Ultras Curva Nord membuat lukisan mural di tembok sebuah gedung di kota Milan. Mural tersebut bergambarkan semua orang berjasa dalam sejarah klub.

Yang membuat geram para anggota Curva Nord adalah adanya coretan dan bercak cat merah di lukisan mural yang didedikasikan untuk peringatan 110 tahun Inter Milan pada 9 Maret kemarin.

Meski belum diketahui siapa pelakunya, namun dugaan awal ada yang berusaha menggunakan simbol-simbol rivalitas Inter Milan-AC Milan karena warna merah mewakili warna khas Milan.

Sambil berusaha menghapus bercak cat merah di lukisan mural itu, Ultras Curva Nord menulis kecaman atas aksi tak bertanggung jawab tersebut. Mereka juga menantang si pelaku menampakan dirinya.

"Bagi Anda, putra-putra tak berharga dari Metropolis ini yang merusak perayaan ulang tahun kelahiran seseorang yang menulis halaman yang tak terhapuskan dalam sejarah kota kami," demikian paragraf awal pernyataan Ultras Curva Nord.

"Jika Anda adalah Milanisti, Anda harus tahu meskipun kami dipisahkan oleh persaingan, kami akan tetap menaruh rasa hormat kepada mereka yang juga menghormati citra kota yang kami cintai."

"Jika Anda adalah penggemar klub-klub lain, kembalilah ke rumah Anda sendiri atau pindah ke kota-kota klub Anda, karena Anda tidak layak tinggal di Milan."

"Kami yakin siapa pun yang menyebut dirinya seorang pria dia harusnya tidak menunjukkanya di sebuah dinding, melainkan mencari seseorang yang sepadan dengannya. Jika Anda punya keberanian, kami menantang Anda memperlihatkan diri di lokasi manapun Anda menemukan Interista untuk membel Inter bukan hanya dinding."

"Kami adalah penduduk Milan, kami adalah Inter dan tidak ada bercak cat yang mengganggu sejarah kami!!!," tutup tulisan Curva Nord.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lukisan Mural Dirusak Oknum, Ultras Inter Geram : http://ift.tt/2ucz7kZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lukisan Mural Dirusak Oknum, Ultras Inter Geram"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.