Search

Neymar Senang PSG Jumpa MU di 16 Besar

INILAHCOM, Paris - Neymar mengaku senang dengan hasil undian 16 besar Liga Champions dimana PSG berjumpa Manchester United. Menurut Neymar, pertandingan nanti akan berjalan menarik.

MU akan menjamu PSG lebih dulu di Old Trafford pada 12 Februari, sebelum akhirnya tandang ke Parc des Prince pada 6 Maret.

Ini menjadi pertemuan pertama kedua tim di kompetisi Eropa. MU dan PSG pernah bertemu di ajang pra-musim International Champions Cup di 2015. Saat itu Les Parisiens menang 2-0 berkat gol Blaise Matuidi dan Zlatan Ibrahimovic.

"Saya sengan dengan hasil undiannya. Nanti akan tersaji dua pertandingan menarik antara dua tim hebat. Kami tahu kualitas Manchester United dan kami tahu pemain-pemain mereka punya mental juara," kata Neymar, dikutip dari Sky Sports.

MU sudah berganti pelatih setelah Jose Mourinho dipecat. Kini Setan Merah menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara.

"Pelatih mereka sudah berganti dan gaya permainan pasti berbeda. Mereka sedang dalam proses perubahan, tapi kami tahu dengan kualitas yang mereka punya," tambah Neymar.

"Saya suka pertandingan besar dan selalu menyenangkan bisa main di pertandingan besar. Saya bahagia kami bertemu dengan Manchester United," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Neymar Senang PSG Jumpa MU di 16 Besar : https://ift.tt/2BBesqW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Senang PSG Jumpa MU di 16 Besar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.