Search

Solskjaer Dibekali Dana Transfer Rp915 Miliar

INILAHCOM, Manchester - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan mendapat dana transfer sebesar 50 juta Poundsterling (915 miliar Rupiah) untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari.

Solskjaer ditunjuk menjadi pelatih sementara MU menggantikan Jose Mourinho yang dipecat setelah serangkaian hasil mengecewakan sejak awal musim 2018/19. Setan Merah terdampar di posisi enam dengan selisih 19 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Hari ini Solskjaer sudah tiba di Carrington memimpin sesi latihan perdana sebagai pelatih sementara MU. Pria asal Norwegia akan melakoni debutnya menghadapi Cardiff, Sabtu (22/12/2018).

CEO MU, Ed Woodward dikabarkan siap menggelontorkan dana untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari jika memang ada pemain yang tepat dan dibutuhkan tim saat ini.

MU membutuhkan suntikan pemain baru agar bisa menembus posisi empat besar. Saat ini mereka tertinggal 11 poin dari Chelsea di peringkat empat.

Bek tengah tetap menjadi prioritas MU, posisi pemain yang gagal didatangkan Mourinho di awal musim. Nama-nama seperti Toby Alderweireld (Tottenham) dan Kalidou Koulibaly (Napoli) disebut menjadi prioritas MU.

Sumber: Daily Star

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Solskjaer Dibekali Dana Transfer Rp915 Miliar : https://ift.tt/2EzFkeg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer Dibekali Dana Transfer Rp915 Miliar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.