Search

Nasib Gattuso Ditentukan di Tiga Laga?

INILAHCOM, Milan - Nasib pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso kemungkinan ditentukan dalam tiga pertandingan ke depan. Jika tak memuaskan, Gattuso dikabarkan akan dipecat.

Posisi Gattuso sebagai pelatih tetap terancam setelah secara mengejutkan AC Milan gagal lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Meski saat ini posisi AC Milan ada di peringkat empat Seri A, tapi mereka gagal meraih kemenangan di dua laga beruntun melawan Torino dan Bologna yang berakhir imbang tanpa gol.

Seperti diberitakan Football Italia, Milan akan memberikan Gattuso waktu hingga akhir Desember untuk membuktikan dirinya pantas dipertahankan sebagai pelatih klub berjuluk Rossoneri itu.

Tiga laga selanjutnya yang akan dijalani Milan adalah melawan Fiorentina, Frosinone, dan SPAL. Fiorentina adalah pesaing untuk memperebutkan tempat di kompetisi Eropa, sementara Frosinone di zona degradasi dan SPAL di peringkat 15.

Dua nama yang kabarnya sudah disiapkan Milan untuk menggantikan Gattuso adalah Roberto Donadoni dan Arsene Wenger, meski nama terakhir kemungkinannya sangat kecil.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Nasib Gattuso Ditentukan di Tiga Laga? : https://ift.tt/2R8LIzz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nasib Gattuso Ditentukan di Tiga Laga?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.