Search

Klub China Goda Eks Pemain Gagal MU Gaji Fantastis

INILAHCOM, London - Eks pemain Manchester United yang gagal bersinar, Wilfried Zaha digoda klub China dengan tawaran gaji 390 ribu Poundsterling (7,2 miliar Rupiah) per pekan. Tapi, Crystal Palace dikabarkan tak ingin melepas bintangnya tersebut.

Klub asal China, Dalian Yifang disebut mengajukan tawaran sebesar 44 juta Poundsterling (813 miliar Rupiah) kepada Palace untuk mendatangkan Zaha di bursa transfer Januari.

Saat ini gaji Zaha di Palace hanya 130 ribu Poundsterling (2,4 miliar Rupiah) per pekan. Artinya, Dalian Yifang mengajukan tawaran gaji tiga kali lipat lebih besar untuk pemain asal Pantai Gading tersebut.

Dalian Yifang, yang saat ini dilatih mantan arsitek Real Madrid, Bernd Schuster, juga menawarkan bonus 2,5 juta Poundsterling () dan tiket first class (kelas utama) untuk penerbangan ke Inggris jika dia merasa tak kerasan.

Zaha pernah direkrut Sir Alex Ferguson ke MU di 2013. Tapi, dia gagal memenuhi ekspektasi. Zaha hanya bermain dua kali tanpa mencetak gol. Di Januari 2014, pemain 26 tahun dipinjamkan ke Cardiff City. Kemudian, di awal musim 2014/15, Zaha dipinjamkan lagi ke Palace dan statusnya dipermanenkan di Februari 2015.

Kembali ke Palace, Zaha menemukan penampilan terbaiknya lagi. Meski tak banyak menciptakan gol, aksi-aksinya menyisir dari kedua sisi sayap kerap merepotkan lini belakang lawan. Musim ini dia baru mencetak tiga gol dari 15 penampilan di Liga Primer Inggris.

Sumber: The Sun

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klub China Goda Eks Pemain Gagal MU Gaji Fantastis : http://bit.ly/2SnwxQC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klub China Goda Eks Pemain Gagal MU Gaji Fantastis"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.