Search

Howe Tak Yakin Wilson Gabung Chelsea di Januari

INILAHCOM, Bournemouth - Pelatih Bournemouth, Eddie Howe, meyakini Callum Wilson tidak akan meninggalkan timnya dalam waktu dekat meski ada ketertarikan dari Chelsea.

Wilson menyita perhatian publik Stamford Bridge saat Chelsea menang tipis 1-0 atas Bournemouth di babak perempatfinal Piala Liga Inggris 2018-19, Kamis (20/12/2018) kemarin. Meski tak mencetak gol, Wilson setidaknya mampu menghadirkan sejumlah ancaman ke gawang tuan rumah. Setelah laga tersebut The Blues terus memantau perkembangan penyerang 26 tahun itu.

Bahkan, asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola, tak menutupi ketertarikannya pada pemain yang sudah mencetak delapan gol dari 16 penampilan di Liga Premier Inggris musim ini.

Kabar yang beredar di Inggris Chelsea berencana merekrut Callum pada bursa transfer tengah musim pada Januari 2019 mendatang.

Menanggapi rumor tersebut Eddie Howe angkat bicara. Ia percaya Callum masih berkomitmen bersama Bournmeouth setidaknya sampai akhir musim ini.

"Callum adalah pemain kami dan sangat, sangat fokus pada kami. Saya pikir Anda bisa melihat ini semua pada performanya," kata Howe kepada ESPN.

Saat kembali ditanya soal skenario yang mungkin disiapkan Chelsea untuk merekrut Wilson, Howe menegaskan jawabannya. "Dari perspektif saya, tidak (mungkin meninggalkan Bournemouth)," ia memungkasi.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Howe Tak Yakin Wilson Gabung Chelsea di Januari : http://bit.ly/2V1Eo8c

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Howe Tak Yakin Wilson Gabung Chelsea di Januari"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.