Search

Persaingan Juara Bukan Hanya City dan Liverpool

INILAHCOM, Liverpool - Jurgen Klopp menegaskan, persaingan memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris bukan hanya milik Manchester City dan Liverpool. Untuk itu, Klopp ingin fokus terus meraih poin sebanyak-banyaknya.

Saat ini Liverpool duduk di puncak klasemen Liga Primer Inggris mengemas 45 poin atau unggul satu poin dari Manchester City di posisi dua. The Reds menjadi satu-satunya tim belum terkalahkan di liga.

Penampilan Liverpool dan City juga sangat konsisten memasuki akhir tahun. Tak salah banyak pengamat yang menyebut mereka adalah dua kuda pacu tersisa untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris.

Klopp tak setuju dengan pandangan tersebut. Menurut dia, masih banyak pertandingan yang akan dijalani dan tim-tim lain juga masih punya kans untuk bersaing.

"Kami semua penantang. Tapi bukan hanya City. Tottenham punya banyak pemain yang cedera, istirahat sangat singkat usai Piala Dunia. Saya tak tahu berapa banyak pemain Inggris dan Belgia di skuad mereka," ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Mereka tak menjalani pra-musim memadai tapi mereka bisa memenangkan pertandingan di situasi sulit. Kini mereka hanya tertinggal enam poin di belakang kami. Itu luar biasa," tambahnya.

"Start Arsenal dan Chelsea? Mereka juga bagus. Jadi, bagaimana mungkin kami memikirkan hal lain selain memenangkan pertandingan dan meraih poin sebanyak-banyaknya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persaingan Juara Bukan Hanya City dan Liverpool : http://bit.ly/2RasklU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persaingan Juara Bukan Hanya City dan Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.