Search

Hazard Sering Tanya soal Madrid kepada Kovacic

INILAHCOM, London - Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic mengklaim Eden Hazard sering bertanya soal Real Madrid kepadanya. Pertanda Hazard bakal hengkang di akhir musim?

Keinginan Hazard pindah ke Real Madrid sudah menjadi rahasia umum. Usai membawa Belgia sebagai peringkat tiga Piala Dunia 2018, dia sempat menyebut ingin mencari tantangan baru.

Pada akhirnya, Hazard memilih bertahan di Chelsea. Kontraknya bersama The Blues habis di 2020. Hingga kini, mantan pemain Lille itu belum mau memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Kovacic mengatakan, Hazard sering bertanya-tanya soal Madrid kepadanya. Pasalnya, Kovacic adalah pemain Los Blancos yang dipinjamkan ke Chelsea selama satu musim penuh.

"Bagi saya, Hazard adalah pemain luar biasa. Saya tak menyangka dia benar-benar bagus dan dengan mudah dia bisa menjadi satu dari dua atau tiga pemain terbaik dunia," ujar Kovacic, dikutip dari Sky Sports.

"Dia bertanya kepada saya seperti apa Real Madrid, tapi kami tak sabar menjalani musim bagus bersama-sama di sini dan fokus ke Chelsea. Dia sangat fokus dengan Chelsea," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hazard Sering Tanya soal Madrid kepada Kovacic : http://bit.ly/2SlfBKA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hazard Sering Tanya soal Madrid kepada Kovacic"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.