Search

Inilah.com - Bola

INILAHCOM, Jakarta - Kabar bakal bergabungnya Luis Milla ke Bali United semakin menguat. Pelatih asal Spanyol itu diyakini sudah berada di Bali.

Setelah tak lagi melatih timnas Indonesia pascakegagalan di Asian Games 2018, Luis Milla memutuskan kembali ke Spanyol untuk melanjutkan kursus pelatih lisensi UEFA A.

Nama Milla kemudian dikaitkan dengan Bali United yang tengah mencari pelatih baru pengganti Widodo C. Putro yang dipecat di pekan ke-36 Liga 1 2018.

Sebelumnya, CEO Bali United, Peter Tanuri, pernah mengungkap kriteria pelatih baru musim depan berasal dari luar negeri. Namun, ia enggan buka suara saat ditanya soal Luis Milla.

Rumor bakal merapatnya Luis Milla ke skuad Bali United semakin menguat setelah Bayu Eka Saputra yang merupakan penerjemah kepercayaannya saat menangani timnas Indonesia mengunggah foto di Instastory, Rabu (26/12/2018) malam WIB.

Di foto tersebut Bayu tidak mencantumkan tulisan apapun, tetapi diduga foto tersebut diambil setelah Peter Tanuri menyambut kedatangan Luis Milla di Bandara Ngurah Rai, Denpasar.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inilah.com - Bola : http://bit.ly/2sGedFk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inilah.com - Bola"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.