Search

Loftus-Cheek Masih Bisa Lebih Baik Lagi

INILAHCOM, London - Ruben Loftus-Cheek mencetak hatrik saat Chelsea mengalahkan BATE Borisov 3-1 di matchday ketiga Liga Europa, Jumat (26/10/2018) dini hari WIB. Maruizo Sarri mengatakan, Loftus-Cheek masih bisa terus berkembang.

Bertanding di Stamford Bridge, Sarri melakukan beberapa rotasi di skuad Chelsea dengan memainkan Cesc Fabregas, Olivie Giroud, Emerson Palmieri, Gary Cahill, Davide Zappcosta, Andreas Christiansen, dan Loftus-Cheek.

Dipercaya menjadi pemain inti, Loftus-Cheek membayarnya dengan mencetak hatrik. Sementara satu gol BATE Borisov dicetak Aleksey Rios.

Bagi Loftus-Cheek, ini merupakan kedua kalinya dia dimainkan sejak menit awal. Penampilan apik pemain asal Inggris itu membuat Sarri pusing dalam menentukan susunan pemain di lini tengah saat menghadapi Burnley akhir pekan ini di Liga Primer Inggris.

"Dia bermain sangat bagus. Di awal musim, saua sudah menilai dia pemain yang bagus. Kini saya berpikir sama, tapi mungkin dia juga sudah beradaptasi dengan sepak bola saya," ujar Sarri, dikutip dari Sky Sports.

"Dia terus berkembang. Dia harus memperbaiki caranya dalam bertahan, tapi bukan hanya Loftus. Di saat ini kami memiliki empat gelandang di dua posisi. Tiga di antaranya punya karakteristik sama. Hanya N'Golo Kante yang gelandang bertahan," tambahnya.

"Sulit bagi saya untuk menentukan starting XI dengan dua gelandang serang bersamaan. Saya harap bisa melakukan itu di masa depan. Tapi saya butuh kerja sama para pemain," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Loftus-Cheek Masih Bisa Lebih Baik Lagi : https://ift.tt/2OQKN6z

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Loftus-Cheek Masih Bisa Lebih Baik Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.