Search

Emery Komentari Arsenal yang Kerap Lambat Pans

INILAHCOM, Lisbon - Arsenal mampu melanjutkan tren kemenangan saat jumpa Sporting CP di Liga Europa. The Gunners lagi-lagi meraih kemenangan berkat performa oke di babak kedua.

Arsenal menang tipis 1-0 saat bertamu ke Estadio Jose Alvalade, Jumat (26/10/2018) dini hari WIB. Gol semata wayang kemenangan Meriam London dicetak Dannny Welbeck.

Bermain di kandang lawan, Arsenal tetap tampil dominan sejak awal pertandingan, akan tetapi mereka kesulitan mencetak gol di babak pertama. Gol baru tercipta di menit ke-78, Welbeck berhasil membobol gawang Sporting CP memanfaatkan kesalahan Sebastian Coates.

Bukan sekali ini Arsenal telat panas, saat mengalahkan Leicester City di Liga Premier Inggris awal pekan ini mereka terlebih dulu tertinggal di menit ke-31. Setelah menyamakan skor di penghujung babak pertama, Arsenal mencetak dua gol tambahan di paruh kedua.

Dari catatan statistik BBC, dari 33 gol yang sudah dicetak Arsenal di musim ini, 70 persen diantaranya atau 23 gol tercipta di babak kedua.

Meskipun mampu mengukir kemenangan ke-11 secara beruntun sejak 25 Agustus 2018, Unai Emery menyadari performa timnya yang sering telat panas harus segera dibenahi.

"Setiap pertandingan adalah kesempatan besar untuk melakukan perbaikan dan salah satunya ini. Kami bicara soal ini sebelum pertandingan," kata Emery usai laga.

"Ketika kami di ruang ganti saat jeda, kami bicara dan mengatakan 'oke hari ini juga kita bisa mengeluarkan permainan 45 menit pertama, tapi babak kedua kami punya kesempatan untuk mengubah hasil dan terus melaju, hanya saja saya berpikir soal menang dan melakukan perbaikan di babak kedua."

"Dan saya pikir tim melakukannya di 45 menit babak pertama. Tapi, kami harus terus menemukan solusi agar babak pertama lebih baik," ia memungkasi.

Kemenangan atas Sporting memperbesar peluang Arsenal melaju ke babak 32 besar, saat ini Mesut Ozil dan kawan-kawan masih memuncaki klasemen Grup E dengan nilai sembilan, diikuti Sporting di posisi dua dengan mengemas enam poin.

Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Emery Komentari Arsenal yang Kerap Lambat Pans : https://ift.tt/2Atqofl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Emery Komentari Arsenal yang Kerap Lambat Pans"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.